Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *

Blogger news

Friday, June 27, 2014


BlackBerry Z3 Jakarta Edition Dijual Rp 2.250.000 di PRJ Kemayoran Bundling Paket Internet Simpati 9GB selama 6 bulan - BlackBerry Z3, Jakarta Edition telah resmi beredar di Jakarta beberapa pekan yang lalu. Meskipun sudah beredar namun ketersediaan BlackBerry Z3 masih terbatas. Beberapa toko HP di Jakarta selalu kehabisan stock, selain peminatnya yang banyak juga stok masing-masing toko dibatasi. Harganya pun bervariasi disetiap toko. Beberapa toko HP di Tamini Square BlackBerry Z3 dijual dengan harga 2,6 juta dan di Erafone MOI Kelapa Gading dijual dengan 2,5 juta. Saat saya datang ke toko tersebutpun stoknya kosong.

Bagi teman-teman yang pengen sekali memiliki BlackBerry Z3 dan belum mendapatkannya saya sarankan untuk beli di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran di Stand Telkomsel lokasinya di depan panggung utama.

Jika ke PRJ niatnya hanya beli BlackBerry Z3 saja, datanglah pas jam buka PRJ (16.00 wib pada hari kerja) karena masih anget :) stoknya masih ada dan di stand tersebut setiap hari hanya dijual 5 unit saja. Siapa cepat dia yang dapat. Harganya pun lebih murah dibanding di luar PRJ. BlackBerry Z3 Dibandrol Rp 2.250.000 bundling dengan Paket Internet Simpati 9 GB selama 6 bulan.


Silahkan... teman-teman yang berminat datanglah ke PRJ Kemayoran sebelum PRJ tutup tanggal 6 Juli 2014.  

0 comments:

Post a Comment