Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *

Blogger news

Sunday, July 13, 2014

Kid's Corner (Sudut Anak) di Handphone Nokia Lumia - Di handphone Nokia seri Lumia terdapat penganturan untuk mengatur agar handphone aman diakses oleh anak-anak. Sehingga anak-anak hanya dapat mengakses games, musik, video, atau aplikasi yang sudah dipilih secara spesifik. 

Fitur Kid's Corner/Sudut Anak bekerja dengan password, jadi setiap masuk pada Sudut Anak, anak-anak hanya dapat mengakses item yang sudah diatur di Sudut Anak dan tidak dapat kembali ke layar utama atau masuk ke aplikasi lainnya. 

Untuk melanjutkan akses ke layar utama atau aplikasi lainnya, harus memasukkan ulang password. Jika sebelumnya sudah diatur menggunakan password. Jika belum diatur cukup menekan tombol power, selanjutnya pindah ke layar utama.

Pada fitur Sudut Anak, kita dapat memilih serta mengelola games, musik, video, dan aplikasi lainnya yang hanya dapat diakses oleh anak-anak. 
Berikut cara settingnya:
  1. Buka Pengaturan > System > Kid's Corner
  2. Ubah Kid's Corner ke Hidup atau Mati. 
  3. Ketuk Games, Musik, Video, atau Aplikasi untuk memilih item yang ingin disertakan.

Untuk gambar paling kanan adalah layar pada Kid's Corner setelah dipilih item-itemnya.

Demikian pengaturan Kid' Corner pada handphone Nokia seri Lumia semoga bermanfaat dan sebagai orang tua tidak kawatir lagi jika anak-anak meminjam handphone kita.
Terimakasih mau mampir di Blog saya.

0 comments:

Post a Comment