Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *

Blogger news

Wednesday, December 31, 2014

Telkomsel 4G LTE Cover Areanya Masih Terbatas - Telkomsel merupakan salah satu operator yang menawarkan jaringan 4G LTE kepada pelanggannya. Jaringan 4G LTE diartikan sebagai teknologi jaringan internet super cepat generasi ke empat yang berbasis Internet Protokol (IP) yang membuat proses transfer data menjadi lebih cepat dan stabil.


Kecepatan akses internet jaringan 4G LTE diklaim super cepat karena mampu memberikan kecepatan download dan upload 3x lipat dibanding generasi sebelumnya. Selain itu kelebihan jaringan 4G LTE dapat memudahkan kita dalam mengakses beragam aktifitas online dengan lebih efisien seperti game online, streaming video, musik, video call dan social media.

Sayangnya jaringan 4G LTE Telkomsel baru dapat dirasakan ditempat-tempat tertentu saja, seperti dibilangan Sudirman, Thamrin, Rasuna Said dan Casablanca. Tempat-tempat lainnya masih mengakses internet dengan jaringan 3G.

Seperti ditempat tinggal saya masih belum tercover jaringan ini, meski kartu sudah di-upgrade ke 4G LTE Telkomsel. Bagi teman-teman yang handphone-nya sudah support LTE buruan saja di-upgrade biar dapat merasakan jaringan internet super cepat ini. Sekaligus 'memaksa' Telkomsel menambah cover area agar menjadi lebih luas.

Siang tadi saya melewati Jl. Rasuna Said, tepatnya di depan Pasar Festival. Sinyal HP saya menangkap jaringan 4G dengan sinyal penuh. Lantas saya coba untuk mengakses internet, hasilnya pun memuaskan. Kemudian saya melanjutkan perjalanan masuk ke komplek Patra Jasa, disini masih dapat menangkap jaringan 4G tapi sinyalnya hanya 2 bar saja. Ini artinya jaringan 4G LTE Telkomsel belum sepenuhnya mulus, meski komplek Patra Jasa tidak jauh dari Jl. Rasuna Said dan Pasar Festival.

Semoga kedepannya jaringan 4G LTE Telkomsel dapat dirasakan di seluruh wilayah Jakarta tanpa kecuali.

0 comments:

Post a Comment